728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 28 Juli 2012

    Barcelona dan Totenham Susul Valencia ke Indonesia

    Valencia akan singgahi Indonesia dalam liburan pra musim panasnya pada awal Agustus. Tim peringkat tiga Spanyol itu dipastikan membawa pemain-pemain terbaiknya untuk bertanding di Jakarta.

    Valencia sudah dipastikan akan datang ke Jakarta pada tanggal 2 Agustus bulan depan. Valencia merupakan klub papan atas di Eropa dan pantas ke Indonesia,” ujar Justinus Laksana, presiden EO My Event selaku promotor di Black Cat Arcadia.

    Mereka akan bertanding dengan timnas pada tangal 4 agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Valencia akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh termasuk membawa sang pelatih Mauricio Pellegrini.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno panitia telah menyiapkan tiket yaitu di kantor My Event dan Black Box.

    Berikut harga tiket pertandingan Valencia versus timnas Indonesia:

    1. VVIP : Rp 850 ribu.

    2. VIP Barat : Rp 650 ribu.

    3. VIP Timur : Rp 500 ribu.

    4. Kategori I : Rp 200 ribu.

    5. Kategori II : Rp 175 ribu.

    6. Kategori III : Rp 65 ribu.

    Setelah pertandingan tersebut promotor yang sama akan berusha mendatangkan “Barcelona dan Tottenham Hotspur yang direncanakan akan datang tahun 2013. Untuk barcelona sendiri dikabarkan lobiying sudah mencapai angka 70% dan kemungkinan besar pasti akan datang ke Indonesia.

    Hal ini tentu sangat berpengaruh dengan kondisi bisnis sepak bola Indonesia dan juga memberikan dampak positif bagi para pemain timnas karena bisa semakin banyak mendapat pengalaman bertanding dengan tim papas atas dunia.



    Tidak hanya itu, promotor akan bertemu agen klub Inggris untuk mendatangkan klub-klub seperti Manchester City, dan juga dari Italia seperti Juventus dan AC Milan.

    Semoga dengan semakin banyak tim papan atas dunia yang datang dapat membangkitkan kualitas sepak bola Nasional dan juga dapat menambahkan pengalaman yang berlebih. Sehingga kualitas permainan semakin membaik dan juga diharapkan prestasi yang lama terpendam dapat tergali dengan evan-evan ini.

    Sumber : http://olahraga.kompasiana.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona dan Totenham Susul Valencia ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Kado Lampu
    Scroll to Top