728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 28 Juli 2012

    Tips hebat memilih baju lebaran

    Baju adalah sebuah kebutuhan mutlak manusia . Mengapa ...? karena baju adalah sebuah alat atau barang yang berguna melindungi dir kita dari baha dunia luar seperti panas matahari , dinginnya malam , hujan dan lain sebagainya . Pakaian pun sangat kental dengan gaya . mungkin teman teman sendiri menilainya seperti itu karena pakaian bukan hanya sebagai pelindung tubuh tetapi sebagai alat bergaya . bergaya karena orang dapat memperkirakan sifat seseorang lewat pakaian yang dipakainya . benar bukan hehe .
    kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit tips memilih baju / pakaian yang bisa dipakai untuk selamanya


    1. Jangan pernah anda terbujuk dengan kata diskon
    Diskon mungkin anda sangat tertarik dengan kata itu , karena anda berpikir harga barang yang mendapatkan diskon lebih murah . Mungkin anda pernah berpikir kenapa baju baju itu mendapatkan diskon mungkin samai 80 % . Pertama yang harus dicurigai baju itu sudah lama dan ketinggalan jaman . Kedua barang tersebut tidak laku atau bisa dibilang tidak ada yang tertarik .


    2. Jangan pernah jadi korban MODE
    Mode adalah sebuah tren yang beredar di masyarakat untuk menentukan sebuah panutan . Saat memilih baju jangan lah hanya memikirkan namanya “MODE” karena mode dapat berubah setiap saat .


    3. Jangan terburu – buru membeli
    Sebelum anda membayar baju yang akan anda beli pastikan pikirkan dengan matang – matang sebab akan berpengaruh di masa depan kelak .


    4. Hindari “one – time dress”
    Maksudnya jangan membeli barang untuk satu waktu saja . Karena akan menambah ukuran lemari baju anda .




    5. Beli baju sesuai ukuran anda
    Mungkin kita suka dengan mode sekarang yang ber corak streat atau bisa dibilang nyancit hehe . Sebenarnya mode seperti itu harus dihindari , coba saja saat anda memilik badan yang lebih besar pasti baju itu sudah tidak bisa dipakai kan


    Inilah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat
    Sumber : http://bagashp1.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tips hebat memilih baju lebaran Rating: 5 Reviewed By: Kado Lampu
    Scroll to Top