728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 20 Maret 2012

    Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Google

    Permisi gan, Backlink dari Google adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh semua blogger, karena Backlink dari raksasa search engine ini merupakan salah satu backlink berkualitas dalam dunia blogging. Mungkin tidak semua orang tau cara Mendapatkan Backlink dari mbah google padahal ada beberapa cara yang bisa untuk memperoleh mendapatkan backlink tersebut. 

    Caranya adalah :
    1. Buatlah Profil di Google
      Buatlah profil melalui https://profiles.google.com/ . Caranya anda harus menggunakan akun Gmail  untuk bisa login dan kemudian mendaftar. Kemudian tinggal isikan data-data yang diminta pada form yang telah disediakan. Nah saat agan mengisikan biodata jangan lupa buatlah anchor teks menuju link blog anda. Kemudian edit juga link tautan yang ada disebelah kanan halaman profil dan sobat bisa menggantinya dengan beberapa link posting andalan anda.
    2. Membuat Blog Di Google
      Ada 2 tempat dimana agan bisa membuat blog di Google dan menempatkan link blog atau postingan anda disana. Yang pertama di Google Sites https://sites.google.com/ dan yang kedua di Knol http://knoll.google.com/. Kita bisa membuat artikel baru atau cukup copy paste saja artikel yang ada diblog anda dengan sedikit editing pada judul dan isinya agar tidak sama persis, kemudian sertakan link tautan ke blog/web anda.
    3. Bergabunglah di Google Buzz
      Kita bisa bergabung di Google Buzz di http://www.google.com/buzz?hl=id . Agan dapat menyertakan link url feed blog anda yang nantinya akan di redirect ke halaman profil Google anda oleh layanan Google Buzz ini.
    4. Bergabunglah di komunitas Google Groups
      Google Groups adalah komunitas di Google yang anggotanya orang-orang yang memiliki minat yang sama. Ada banyak kategori grup ini seperti grup bisnis, komputer, teknologi dan lain-lain.
    Mungkin itu saja sedikit tips tentang cara mendapat backlink gratis dari Google. Semoga bermanfaat. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Google Rating: 5 Reviewed By: Ichsan SN
    Scroll to Top