728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kamis, 15 Maret 2012

    Telpon Gratis via Online

    Jaman sekarang nggak punya pulsa pun bis telpon gratis bahkan video call via online gan.. Asal komputer/laptop kita support kita bisa menikmati layanan tersebut. Sebagai contoh adalah komputer yang di pasangi webcam dan mic (support video call).

    Berikut ini berbagai aplikasi  Telpon Gratis Online gan .

    1. Google Voice
    Call Phones From Gmail
    http://www.google.com/chat/voice/
    2. Skype
    3. Facebook.
    4. Yahoo Messenger.
    5. Camfrog.
    Dan masih banyak yang lain gan.



    Layanan melalui Handphone :

    1. Jajah

    Agan dapat mencoba layanan gratis ini dengan mudah. Jajah ini gratis alias tidak berbayar yang artinya agan hanya dibebankan dengan koneksi internet agan.. Dan agan juga tidak  memerlukan headset, atau download dulu, software dan koneksi broadband. Caranya sangat mudah, agan tinggal memasukkan nomor agan dan nomor yg  ingin  anda panggil. Dan kemudian agan dapat mel
    akukan panggilan sesuai instruksi yang disampaikan. 
    Silahkan dicoba di http://mobile.jajah.com


    2. EQO

    EQO adalah layanan untuk pengguna telepon seluler untuk telpon ke internasional dengan pulsa lokal. EQO sangat kompatibel pada banyak ponsel dan EQO memiliki banyak fitur kapabilitas jejaring sosial.
    Siahkan dicoba di http://www.eqo.com

    3. Fring.com

    Fring merupakan layanan telepon selular VoiP dengan 3G dan Wi-Fi . Dengan layanan ini agan dapat melakukan panggilan selular kepada pengguna Skype, MSN, Google Talk. Sangat enak kan gan haha?Tarifnya pun  gratis dan hanya dibebankan pada biaya koneksi internet panjenengan.
    Silahkan dicoba di http://www.fring.com 

    4. MOBIVOX

    Anda dapat membuat panggilan kepada teman-teman agan yang menggunakan Skype hanya dengan menggunakan ponsel agan. Mobivox tidak memerlukan instalasi hanya registrasi. 
    Silahkan dicoba di http://www.mobivox.com

    5. Nimbuzz

    Dengan layanan ini agan dapat melakukan panggilan pada teman-teman instan Messenger seperti MSN, Google Talk, Skype, AIM, Yahoo dari ponsel agan sendiri. Agan juga dapat mengirimkan pesan gratis melalui layanan ini. 
    Silahkan dicoba di http://www.nimbuzz.com

    6. Raketu

    Layanan raketu dapat digunakan untuk membuat panggilan internasional gratis kepada seluruh pengguna di seluruh dunia. Raketu memiliki fitur-fitur jejaring sosial, seperti podcasting, mediaplayer dan feeds berita. Penggunanya hanya memerlukan PC terkoneksi dan headset untuk membuat panggilan suara, meskipun begitu ternyata Raketu ini juga tersedia untuk telepon selular.

    Silahkan dicoba di  http://www.raketu.com/en/index.php

    7. Rebtel

    Rebtel adalah layanan VoiP berbasis browser yang support 37 negara. Pengguna yang teregistrasi dapat menerima nomor lokal untuk wilayah internasional teman agan. Dan agan kemudian dapat menyimpan nomor lokal ponsel agan untuk telepon internasional yang murah.
    Silahkan dicoba di http://www.rebtel.com/en

    Dan masih banyak lagi gan. ane capek ngetiknya hehehe. Makasih dan selamat mencoba....

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Telpon Gratis via Online Rating: 5 Reviewed By: Ichsan SN
    Scroll to Top